Saturday 8 March 2014

Aremania - Tak Kekang Kreatifitas, Stick Bendera Bisa Masuk di Pintu 4 dan 10


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Sempat terjadi perdebatan terkait masuknya stick bendera ke dalam stadion, manajemen Arema Cronus akhirnya menjelaskan secara rinci terkait hal tersebut dalam pertemuan bersama Aremania di kantor Arema Cronus jalan Kertanegara no 7 Kota Malang, Jumat (7/3).

Stick bendera bisa masuk ke dalam stadion hanya di pintu 4 dan 10 Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Hal ini dilakukan agar pemeriksaan bisa lebih fokus sebagai upaya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. “Di luar pintu itu, otomatis petugas akan menolak,” ungkap media officer Arema Cronus, Sudarmaji.

Meski stick bendera hanya boleh masuk di kedua pintu tersebut, namun bukan berarti tidak ada pemeriksaan. Sebab demi menjaga keamanan, stick bendera tersebut juga akan diperiksa oleh petugas. “Nanti akan ada pemeriksaan, seperti barang-barang yang mengandung api, nanti lakban penutup stick kemungkinan akan dibuka. Tapi akan dikembalikan lagi oleh petugas yang sudah menyediakan lakban. Ini akan jadi prosedur,” lanjut Sudarmaji.

Diperketatnya aturan ini tidak lepas dari Arema Cronus yang akan menggelar pertandingan kandang AFC Cup melawan tim asal Vietnam, Hanoi T & T di Stadion Kanjuruhan (11/3). Lebih-lebih AFC sudah memberikan 4 poin yang harus dihindari oleh Aremania agat tidak terkena sanksi.

0 comments:

Post a Comment