Monday, 16 June 2014

Suharno Tolak Tantangan Tiga Tim Jawa Tengah

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Suharno mengakui jika baru-baru ini Arema mendapatkan tantangan dari tiga tim asal Jawa Tengah, PSS Sleman, PSIS Semarang dan Persis Solo. Namun pelatih Singo Edan tersebut menolaknya dengan beberapa pertimbangan teknis dan non teknis.

Bukannya takut, namun pelatih asal Klaten tersebut mempertimbangkan jauhnya jarak dari Malang ke Jawa Tengah. Sebab, tiga tim yang berlaga di Divisi Utama tersebut melayangkan tantangan laga ujicoba di kandang mereka masing-masing.

"Kalau mereka mau ke Malang, lain lagi ceritanya. Kita siap menghadapi mereka. Masalahnya, ketiga tim tersebut inginnya Arema yang ke Jawa Tengah. Kami selaku tim pelatih yang keberatan bila harus ujicoba ke sana," terangnya.

"Kita ingin memaksimalkan 11 hari (sebelum puasa Ramadhan) untuk latihan fisik, karena saat puasa nanti kita tak bisa maksimal. Terpaksa kita tolak tawaran ujicoba tersebut," tegas pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Arema akan kembali menggelar sesi latihan reguler di Stadion Gajayana Malang, Senin (16/6) sore. Tanpa enam pemain yang mengikuti pemusatan latihan bersama timnas, Arema akan memaksimalkan waktu yang tersisa sebelum Ramadhan tiba.

0 comments:

Post a Comment