Sunday 1 June 2014

Dejan Antonic Akui Kalah Atas Arema

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Dejan Antonic berkilah kekalahan 1-0 Pelita Bandung Raya (PBR) atas Arema di laga Indonesia Super League (ISL) 2014, Sabtu (31/5) merupakan hal yang wajar. Tampil dengan skuat seadanya, PBR dipaksa menyerah 1-0 di hadapan publik Stadion Si Jalak Harupat Bandung.

Gol tunggal Cristian Gonzales di menit 59' tak lepas dari absennya bek andalan PBR, Boban Antonic yang terkena akumulasi kartu kuning. Lini depan The Boys Are Back juga tumpul tanpa adanya duet Gaston Castano dan Bambang Pamungkas.

Alhasil, lini tengah Arema mampu mendominasi permainan dengan variasi serangan ke jantung pertahanan PBR. Meski mengaku kecewa, Dejan menerima kekalahan ini karena memang tim lapis keduanya belum mampu menunjukkan kapasitasnya.

"Kita kecewa karena kalah di kandang sendiri, karena memang Arema bermain dengan baik. Hanya saja, banyak pemain inti kita yang tak bisa tampil," tutur mantan pelatih Arema IPL ini dalam konferensi pers usai laga.

"Bukannya saya mencari alasan atas kekalahan ini. Jujur saya agak kesulitan menentukan starting line up seperti apa yang saya mau, karena keterbatasan pemain," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment