Monday 2 June 2014

Setelah Jimmy Siapa Incaran Baru Arema?

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Kurang seminggu penutupan jendela transfer putaran kedua di kompetisi Indonesia Super League 2014. Saat ini Arema hanya kedatangan satu pemain saja yaitu Jimmy Suparno. Tentang pemain tambahan, manajemen masih menutup rapat.

Dikutip dari Radar Malang, manajemen memang masih menutup rapat siapa calon incaran itu. Karena memang pihak Arema tetap berpedoman terhadap operasi senyap. Hal ini terjadi karena manajemen akan mengumumkan pemain jika benar-benar sudah resmi saja. Jika belum, manajemen enggan mengumumkan karena mungkin akan menyebabkan sang pemain bisa batal.

"Tentang pemain baru, kata pelatih jika ada tambahan, mereka mau ada satu pemain lagi. Namun, andai tidak dapat juga tidak masalah karena sebenarnya kuota sudah cukup," kata Ruddy Widodo.

Pernyataan Ruddy ini dikarenakan Purwaka Yudi sudah sembuh sedia kala. Bahkan pemain kelahiran Lampung ini sudah dimainkan full saat Arema bertemu dengan Pelita Bandung Raya, Sabtu (31/5).

"Saat ini kita sudah mengincar satu pemain. Namun tetap kita simpan rapat, intinya arek iki seng iso ngemong mek CEO Arema tok," kata Ruddy tanpa menyebut siapa incaran itu.

0 comments:

Post a Comment