Wednesday 4 June 2014

Aremania Boleh Ke Gresik

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Polda Jatim akhirnya memberikan izin apabila Aremania ingin datang ke Gresik untuk mendukung tim kesayangannya dalam lanjutan Indonesia Super League [ISL] melawan tuan rumah Persegres Gresik United, Kamis (5/6).

Seperti yang dikutip dari Beritajatim.com, Kabid humas Polda Jatim Kompes Pol Awi Setyono menyatakan jika sebelumnya pelarangan itu dikarenakan sudah dimulainya kampanye pemilihan presiden. Namun, saat pertandingan nanti masih belum memasuki kampanye.

"Kita akan izinkan (Aremania) untuk datang ke Gresik, tapi tentu saja dengan pengamanan yang sangat ketat. Termasuk pengawalan rute-rute yang akan dilewati oleh Aremania," kata Awi.

Sementara itu, dilansir dari media yang sama Kabag Ops Polres Gresik Kompol Makung Ismoyo mengatakan, suporter Aremania dihimbau tidak datang ke Gresik menggunakan atribut yang lengkap. Hal ini dikhawatirkan mengundang masa untuk menimbulkan gesekan seperti yang pernah terjadi sebelumnya.

"Kami menghimbau suporter Aremania tidak memakai atribut karena khawatir mengundang reaksi di tengah jalan. Polisi tidak melarang mereka datang ke stadion. Tetapi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, jangan menggunakan atribut," paparnya.

0 comments:

Post a Comment