Tuesday, 10 June 2014

Warga Lawang Jadi Korban Oknum Bonek

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Aksi brutal oknum suporter Surabaya saat melakukan sweeping Aremania beberapa waktu yang lalu ternyata memakan korban jiwa. Seorang warga sipil bernama Tumari Efendi harus menghembuskan nafas usai dikeroyok oleh oknum suporter yang tak bertanggung jawab.

Dilansir dari Malang Post, warga Jalan Tamrin Lawang itu kebetulan melintas di lokasi kejadian kala oknum suporter Surabaya tengah melakukan sweeping terhadap kendaraan berplat N (Malang). Diduga merupakan Aremania yang hendak ke Gresik mendukung Arema, Tumari pun dihajar hingga meninggal dunia.

"Saya atas nama pribadi dan sebagai Aremania mengutuk keras perbuatan tersebut. Kami akan melaporkan insiden ini ke Polda Jatim agar diusut tuntas," ungkap Ahmad Gazali, Aremania yang biasa menjadi koordinator lapangan dalam setiap away tour.

Aremania korwil Klayatan itu menyesalkan kejadian tersebut karena menimpa warga sipil yang tak ada kaitannya dengan rivalitas Aremania dengan suporter Surabaya. Sebelumnya, Ahmad juga telah merilis bahwa tak ada korban jiwa dari pihak Aremania sendiri.

"Sampai sekarang dari posko pengaduan yang kita buka, belum ada orang yang menyatakan anggota keluarganya hilang atau belum pulang dari Gresik," tegas pria yang akrab disapa AK ini.

0 comments:

Post a Comment