Friday, 6 June 2014

Oknum Suporter Surabaya Rampas Dua Motor Aremania

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Berniat mendukung Arema yang bermain di kandang Gresik United, Kamis (5/6), enam pemuda ini menuju Gresik menggunakan tiga sepeda motor. Namun sampai di daerah Waru, Sidoarjo, mereka terkena swiping oknum suporter Surabaya.

"Ada enam Aremania yang menggunakan tiga buah sepeda motor. Dua orang yang berboncengan dengan satu sepeda motor berhasil menyelamatkan diri," tutur Ahmad, Aremania asal Klayatan yang juga ikut Tour Gresik dikutip dari RCB FM.

Sementara itu, empat orang yang terperangkap dalam kerumunan oknum yang tidak bertanggung jawab itu akhirnya menjadi bulan-bulanan mereka. Dua sepeda motor yang diketahui sejenis Mio dan Beat juga dirampas.

Empat orang Aremania tersebut akhirnya diselamatkan oleh aparat kepolisian yang membubarkan aksi tidak terpuji itu. Keempatnya pun sempat dilarikan di klinik terdekat dari tempat kejadian.

"Kami sudah melaporkan dua sepeda motor yang dijarah ke polisi. Sedangkan empat nawak Aremania yang menjadi korban sudah dijemput keluarganya dan kembali ke Malang setelah mengalami perawatan," imbuhnya.

Dari keterangan yang dihimpun, dua motor yang dirampas tersebut atas nama Hendrik, Aremania Wagir, Jalan Masjid RT.008/RW.002. Satu motor lainnya atas nama Safarudin, Aremania Candi Agung, Lowokwaru.

2 comments: