Tuesday 10 June 2014

Kanjuruhan Diverifikasi Lagi

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Sebelum menggelar laga ujicoba dua tim nasional, Stadion Kanjuruhan Malang akan diverifikasi ulang oleh tim utusan PSSI. Mereka ingin memastikan kelayakan kandang Arema itu sebagai venue pertandingan Timnas senior dan Timnas U-19.

Timnas senior asuhan Alfred Riedl dijadwalkan akan melakoni laga ujicoba menjamu timnas Maladewa di Stadion Kanjuruhan, Rabu (25/6). Sedangkan Timnas U-19 akan menantang Arema U-21 dalam Tour Nusantara Jilid II, Senin (7/7).

Untuk itu, Senin (23/6) tim verifikasi PSSI akan meninjau kondisi stadion. Kedatangan tim dari jakarta tersebut sebenarnya sempat tertunda karena ada Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan XIV 2014 yang dihelat di lokasi yang sama.

"Karena ada Penas, Stadion Kanjuruhan belum bisa diverifikasi sekarang. Kita akhirnya schedule ulang jadwal, dan ketemu tanggal 23 Juni untuk verifikasi," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji dilansir Malang Post.

"Verifikasi ini hanya memastikan kesiapan Stadion Kanjuruhan. Tentu Kanjuruhan sudah sangat layak dan siap menyelenggarakan laga internasional, mengingat track record kita yang bagus," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment