Monday 9 June 2014

Igbonefo Ingin Tularkan Pengalaman

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Terlihat aneh memang ketika nama defender Arema, Victor Igbonefo masuk dalam daftar pemain Tim Nasional U-23. Tenaga dan pengalaman pemain naturalisasi asal Nigeria itu dibutuhkan dalam persiapan jelang Asian Games 2014.

Timnas U-23 asuhan Aji Santoso diperbolehkan menggunakan tiga pemain senior dalam ajang antar negara Asia tersebut. Maka bersama Greg Nwokolo (Persebaya) dan Raphael Maitimo (Mitra Kukar) dirinya masuk dalam pelatnas timnas 15-23 Juni.

Bek tengah yang pernah berjaya bersama Persipura Jayapura itu mengaku tak mempermasalahkan statusnya yang "turun pangkat" ke tim junior. Justru pemilik jersey 32 Arema itu merasa lebih muda dari usianya yang menginjak 28 tahun.

"Tidak masalah saya ke timnas U-23. Saya juga bisa berikan pengalaman saya. Tapi pemain timnas U-23 sebenarnya sudah bagus. Banyak yang main di ISL," tutur Victor dalam laman resmi klub aremafc.com.

"Saya selalu siap. Timnas mana yang butuh tenaga saya pasti akan saya bantu," imbuh pemilik lima caps internasional timnas senior tersebut menegaskan.

0 comments:

Post a Comment