Thursday, 12 June 2014

Liburan Sederhana Ala Ahmad Bustomi dan The Joker Sunarto

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Meski libur sepuluh hari terhitung sejak Jumat (6/6) lalu, penggawa Arema tetap dituntut untuk menjaga kebugaran fisiknya. Namun hal ini tak menghalangi El Capitano Arema, Ahmad Bustomi untuk melakoni touring ke Gunung Bromo, Minggu (8/6).

Sang pemilik jersey 19 Arema itu pun sempat mengunggah foto-foto liburannya ke akun twitter pribadinya. Dalam salah satu foto tampak Cimot, panggilan akrabnya, dengan sang istri, Fina Dian Sari tampak enjoy menunggangi vespa putihnya menuju ke Bromo.

Lain dengan si Cimot, The Joker Arema, Sunarto lebih simpel dalam memaknai liburannya. Demi menjaga kebugaran fisiknya, winger Singo Edan itu lebih memilih menghabiskan masa liburan di kampung halamnnya, Pakis Kabupaten Malang.

Ya, sebagai pemain yang terkenal low-profile, Sunarto lebih suka menikmati liburan sederhana bersama keluarga tercinta. Lajang 24 tahun ini tak melakoni plesir ke luar kota seperti anggota skuat Arema lainnya agar tak kelelahan.

Demi menjaga feeling ball-nya, pemain kelahiran 18 Mei 1990 ini tetap melakukan jogging di sekitar rumahnya setiap pagi. Sore hari dimanfaatkannya untuk mengadu skil olah bolanya bersama teman-teman kampungnya di lapangan dekat rumah.

1 comment: