Wednesday, 11 June 2014

Hamka Hamzah Merapat Ke Arema?

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Teka-teka siapa masukan pemain Arema di bursa transfer paruh musim mulai terkuak. Nama pemain itu sudah tidak asing lagi bagi publik, dia adalah Hamka Hamzah.

Hamka Hamzah memang santer diberitakan bakal berlabuh di Arema, namun Arema tidak serta merta mudah mendapatkan sang pemain karena klub PKNS Malaysia menggandoli sang pemain.

Dari keterangan yang dikutip dari Tabloid Bola, manajemen akhirnya inden alias mesan tempat untuk mendaftarkan nama mantan pemain Mitra Kukar itu ke PT Liga Indonesia, sementara ketika transfer sudah ditutup, tetap bisa dimainkan, hal yang sudah jamak di Eropa.

Namun, untuk perekrutan Hamka sendiri, manajemen masih menutup untuk memberikan keterangan. Termasuk apakah sang pemain sudah resmi di Arema atau tidak.

Dari keterangan Ruddy Widodo ketika disinggung masalah ini, dirinya tidak menjelaskan secara rinci nama pemain yang dimaksudkan. Namun, untuk proses inden nama pemain untuk pendaftaran memang ada di regulasi. Entah pemain itu jadi di kontrak ataupun tidak yang jelas sudah nitip nama dulu.

"Bahkan PT LI bisa memberikan waktu satu bulan bagi klub untuk menyelesaikan kontrak, seperti pemain Persebaya Isaac Pupo," kata Ruddy seperti yang dikutip dari Radar Malang.

0 comments:

Post a Comment