Monday, 16 June 2014

Optimis Tatap Sisa Laga ISL

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Arema masih menyisakan lima laga di penyisihan wilayah barat sebelum masuk ke babak 8 besar Indonesia Super League (ISL). Singo Edan optimis menyelesaikannya dengan menyapu bersih poin yang ada.

Usai libur kompetisi yang lumayan panjang, Ahmad Bustomi dkk sudah dinantikan oleh Barito Putra di kandangnya, Sabtu (9/8). Itu adalah satu-satunya tur Kalimantan bagi Arema musim ini.

"Kalau bisa kita sapu bersih poin di lima sisa pertandingan. Meski kita akui tur ke kandang Barito Putra menjadi hal yang tak mudah, minimal kita dapat satu poin di sana," tutur General Manager Arema Ruddy Widodo.

"Semua pemain harus tampil fight di semua sisa laga kalau ingin lolos ke babak selanjutnya, kita harus optimis menjadi juara musim ini," tegas pria yang juga seorang pengusaha travel itu.

Saat ini Arema masih duduk manis di puncak klasemen sementara wilayah barat dengan koleksi 35 poin. Sebenarnya anak asuh duet Suharno-Joko Susilo itu hanya butuh satu poin saja untuk lolos ke babak 8 besar.

Berikut ini jadwal sisa lima laga Arema di Indonesia Super League (ISL) 2014.
Sabtu, 09 Agustus 2014 Barito Putra vs Arema
Senin, 18 Agustus 2014 Arema vs Persita Tangerang
Sabtu, 23 Agustus 2014 Arema vs Sriwijaya FC
Selasa, 26 Agustus 2014 Persik Kediri vs Arema
Minggu, 31 Agustus 2014 Persijap Jepara vs Arema

0 comments:

Post a Comment