Friday 6 June 2014

Silup Janji Kawal Ketat Aremania

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Aparat keamanan berjanji akan mengamankan Aremania usai mendukung Arema dalam laga Indonesia Super League (ISL) 2014, Kamis (5/6) di kandang Gresik United. Rombongan suporter Arema dikawal ketat sejak keluar dari Stadion Tri Dharma Gresik sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, Polrestabes Surabaya menerjunkan pasukannya bekerja sama dengan Polda Jawa Timur. Suporter Arema yang menggunakan armada bus dan sepeda motor kembali ke Malang akan dilindungi dari ulah oknum suporter beratribut hijau.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Setija Junianta, dilasir dari Radio Suara Surabayamengatakan para suporter Arema akan kembali menggunakan jalur lain. Mereka akan dialihkan agar tak melewati titik-titik rawan yang berpotensi adanya lemparan dari oknum suporter rival.

"Tidak akan ada (suporter Arema) yang kembali melalui Surabaya," tegas Setija masih dilansir dariRadio Suara Surabaya.

Menurutnya, kali ini aparat kepolisian tidak ingin kecolongan seperti Rabu (4/6) malam menjelang dini hari kemarin. Pihak berwajib akan memaksimalkan penjagaan dengan menurunkan personil di titik-titik rawan, terutama daerah perbatasan demi kenyamanan Aremania.

"Saya mendengar suporter kembali beraksi, dan petugas juga sedang melakukan penanganan di lapangan. Jadi belum ada data lengkapnya saat ini," paparnya.

"Kami berharap para suporter memiliki kesadaran untuk tidak melakukan tindakan anarkis," pungkas Setija.

0 comments:

Post a Comment