Monday, 16 June 2014

Beto Adu Mulut Dengan Sang Istri

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Penyerang impor Arema asal Brasil, Alberto Goncalves sempat adu mulut dengan sang istri, Rosmalia Dewi Dacosta. Pasalnya, pasangan tersebut berbeda jagoan dalam Piala Dunia Brasil 2014.

Bomber yang sudah mengoleksi lima gol di Indonesia Super League (ISL) 2014 itu tentu menjagokan kampung halamannya Brasil. Sementara sang istri justru memfavoritkan Spanyol menjadi juara dunia lagi.

"Dia selalu protes kalau saya mendukung Spanyol, bahkan kami sempat perang mulut juga gara-gara beda jagoan (di Piala Dunia 2014)," ungkap Dewi.

Alhasil, saat Spanyol sebagai juara bertahan dihabisi Belanda 5-1 di laga perdana Grup B, Sabtu (14/6), Beto menjadi sosok yang paling bahagia. Pemilik jersey Arema nomor 9 itu puas karena jagoan istrinya kalah.

"Tadi (Sabtu dini hari) saya nonton bareng (laga Spanyol vs Belanda) sama dia (Beto). Dia menertawakan kekalahan jagoan saya (Spanyol)," pungkas wanita asal Tangerang itu.

Apa jadinya ya kira-kira jika Brasil dan Spanyol sama-sama lolos ke babak 16 besar dan saling berhadapan? Mungkin akan ada adu mulut yang lebih kolosal lagi antara Beto versus Dewi.

0 comments:

Post a Comment