Monday, 9 June 2014

Aremania Bantah Adanya Korban Jiwa

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Beberapa hari terakhir usai Tour Gresik, Kamis (5/6) beredar kabar adanya korban jiwa dari Aremania. Namun berita hoax di beberapa media tersebut segera ditepis oleh pihak Aremania sendiri.

Suporter Arema yang pergi ke Gresik melalui Surabaya sempat dihadang gerombolan oknum suporter beratribut hijau. Sang rival sempat mengklaim ada tiga korban tewas dari Aremania dan beberapa lainnya luka-luka.

Kabar simpang-siur tersebut telah dibantah oleh Ahmad Ghazali, Aremania yang biasa mengkoordinir tour Aremania. Namun Aremania Klayatan tersebut membenarkan jika ada Aremania yang mengalami luka-luka.

"Tidak ada korban meninggal dunia, kalaupun ada luka itu ada dua yaitu yang motornya dirampas. Namun hal ini sudah diusut oleh pihak kepolisian karena ada unsur kriminal," tutur pria yang biasa dipanggil AK itu.

"Kita menerima posko pengaduan orang hilang, dan hingga kini seluruh elemen komunitas Aremania menyatakan anggotanya kembali dengan selamat. Sementara laporan dari pihak yang kehilangan keluarga masih belum ada," imbuhnya.

Aremania menyambangi markas Gresik United untuk mendukung Arema di laga Indonesia Super League (ISL), Kamis (5/6). Hampir semua Aremania yang datang menggunakan armada bus dan kendaraan pribadi.

Foto yang diklaim sebagai wajah Aremania korban pengeroyokan oknum suporter rival ini hanya hoax, karena ini merupakan wajah dua orang pelaku jambret yang dihakimi massa pada 2013 lalu (sumber : Twicsy)

0 comments:

Post a Comment