Wednesday 4 June 2014

Arema Siapkan Jimmy Suparno

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Suharno terus menempa anak didiknya untuk melakoni laga lanjutan Indonesia Super League [ISL] melawan Gresik United. Salah satu pemain yang mungkin menjadi gacoan untuk memenangkan pertandingan adalah Jimmy Suparno.

Sebelumnya, Jimmy Suparno terbuang dari Gresik United karena permainannya tidak sesuai dengan skema yang diinginkan oleh pelatih baru Persegres, Angel Alfredo Vera. Sehingga saat memasuki putaran kedua, namanya dicoret bersama sembilan rekannya.

Keputusan manajemen Gresik United memang membuat kecewa dirinya. Kondisi yang oleh Suharno dianggap sebagai motivasi untuk bermain yang terbaik untuk Arema.

"Jimmy saya tahu dia adalah pemain yang berkualitas. Kita sudah siapkan dia untuk melawan Persegres, namun tetap keputusan apakah bakal dimainkan atau tidak tetap bergantung kepada kondisi terbarunya," kata Suharno.

"Sama seperti saya yang dibuang Gresik United pada putaran kedua lalu, tetapi tidak ada dendam kok, ya cuma kecewa saja,"

Lebih lanjut, Suharno menolak anggapan tentang laga balas dendam. Karena dalam sepakbola, perjuangan untuk meraih hasil yang terbaik menjadi hal yang utama. Soal balas dendam, itu adalah motivasi.

"Balas dendam kita jadikan motivasi untuk bermain dengan sebaik-sebaiknya. Intinya begitu," tutup pelatih kelahiran Klaten ini.

0 comments:

Post a Comment