Friday, 6 June 2014

Oknum Suporter Bonek Sweeping Kendaraan Plat N

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Lagi-lagi, oknum suporter beratribut serba hijau kembali berulah. Mereka melakukan sweeping kendaraan plat N (Malang) di tol arah Surabaya, Kamis (5/6) dini hari.

Dilaporkan oleh Suara Surabaya, oknum suporter tersebut sempat berlaku anarkis di KM 6.600 kawasan Banyu Urip. Massa suporter sempat memblokade kawasan ini sebelum dihalau oleh polisi dengan gas air mata.

Sejumlah pendengar Radio Suara Surabaya melaporkan, penutupan jalan tol dilakukan mulai Tol Waru ke arah Satelit, Satelit ke arah Perak, juga Perak, dan Dupak arah Satelit.

Dampak dari penutupan jalan tol tersebut, semalam sempat terjadi antrean panjang di sekitar pintu masuk Tol Waru arah Perak, terutama kendaraan besar-besar.

Aksi oknum suporter ini berkaitan dengan gelombang kedatangan Aremania ke Gresik melalui Surabaya. Suporter fanatik Arema ini akan mendukung tim kesayangannya yang akan menantang Gresik United, Kamis (5/6).

Informasi yang berhasil kami himpun, pukul 05.00 WIB pagi tadi aparat keamanan sudah bisa menguasai tol-tol yang sebelumnya diduduki oleh oknum suporter hijau. Namun kendaraan plat N dihimau untuk tidak melintas dulu di kawasan tersebut.

0 comments:

Post a Comment