Tuesday 10 June 2014

Arema Intip Calon Lawan Di 8 Besar

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Meski masih memiliki lima laga sisa di penyisihan wilayah barat Indonesia Super League (ISL) 2014, Arema mulai mengintip calon lawan. Singo Edan mencoba mempelajari peta kekuatan tim-tim wilayah timur yang kemungkinan masuk babak delapan besar.

Arema hanya butuh sekali hasil seri untuk memastikan tiket ke babak delapan besar. Sebab saat ini Ahmad Bustomi dkk duduk manis di puncak klasemen wilayah barat dengan 34 poin, terpaut 14 angka dengan peringkat lima Barito Putra.

Kubu Arema mengaku saat ini masih buta akan kekuatan calon lawan di wilayah timur. Kekuatan empat tim yang diprediksi akan lolos ke babak delapan besar sama-sama berpotensi menghambat laju Arema merengkuh trophy juara ISL 2014.

"Arema hanya butuh sekali imbang untuk memastikan lolos delapan besar, karena itu tim pelatih sudah mulai mengidentifikasi calon lawan Arema dari wilayah timur. Hal ini penting untuk menentukan strategi," tutur Ruddy.

"Sebenarnya, peringkat pertama adalah motivasi bagi kami, karena rasa percaya diri kami untuk melawan tim lain sangat tinggi, sehingga tidak ada alasan bagi Arema untuk memilih peringkat (selain peringkat satu)," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment