Monday 2 June 2014

Arema Hadiahi 3 Poin Untuk Aremania

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Arema sukses merampok tiga poin dari kandang Pelita Bandung Raya (PBR) dalam laga Indonesia Super League (ISL) 2014, Sabtu (31/5). Pelatih Arema, Suharno menilai tiga poin tandang kelima itu sangat berharga bagi anak asuhnya.

Selain untuk memperkokoh posisi di puncak klasemen sementara ISL wilayah barat dengan 34 poin, kemenangan itu dipersembahkan untuk Aremania. Seperti diketahui, di dua laga sebelumnya, suporter setia Singo Edan dikecewakan dengan hasil yang kurang maksimal.

Gol semata wayang Cristian Gonzales di Stadion Si Jalak Harupat Bandung meruntuhkan sakit hati suporter usai Arema ditekuk Semen Padang 2-1 dan ditahan 2-2 Persib Bandung di kandang. Tentu saja hal ini disyukuri oleh Suharno selaku juru latih.

"Kemenangan ini sebagai obat penawar kekecewaan Aremania karena hasil kurang maksimal di kandang sendiri dalam dua pertandingan sebelumnya," tutur pelatih 54 tahun itu dalam konferensi pers usai laga.

"Intinya, saya sampaikan terima kasih kepada para pemain Arema yang bekerja keras sore ini (kemarin, RED), sehingga kita berhasil membawa pulang tiga poin untuk Aremania," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment