Friday, 13 June 2014

Liburan Ala Beto, Gustavo Dan Thierry Gathuessi

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Tiga pemain impor Arema, Thierry Gathuessi, Gustavo Lopez dan Beto Goncalves memiliki cara masing-masing untuk mengobati kangen terhadap kampung halaman. Sebelum kembali ke rutinitas latihan bersama skuat Arema, tiga pemain ini menghabiskan masa liburan di tiga tempat berbeda.

Gathuessi yang memiliki rumah di Prancis memilih pulang kampung untuk mengobati kerinduan pada anak-istrinya. Maklum, sepanjang Indonesia Super League (ISL) 2014, pemain berdarah Kamerun ini tercatat sebagai pemain Arema yang tak berjumpa dengan keluarga dalam waktu yang cukup lama.

Lain lagi dengan playmaker Arema, Gustavo Lopez yang beberapa waktu lalu didatangi oleh istri dan anaknya ke Malang. Begitu waktu libur tiba, mereka diboyong ke Singapura untuk sekedar jalan-jalan, karena memang tak cukup waktu untuk pulang ke kampung halaman di Argentina.

Sementara itu, bomber Beto Goncalves memilih melampiaskan kangennya pada Tanah Samba Brasil di Pulau Dewata Bali. Suasana meriah menyambut Piala Dunia Brasil 2014 di Pantai Kuta menjadi alasan tersendiri kenapa pemilik nomor 9 itu menghabiskan liburan bersama keluarga di sana.

Di mana pun dan apa pun yang mereka lakukan selama mengisi waktu libur, harapan dari tim pelatih dan seluruh Aremania, mereka tetap bisa menjaga kondisi fisiknya. Sebab, Senin (16/6) pekan depan, menu latihan kembali harus mereka lahap demi menuai hasil maksimal usai libur kompetisi.

1 comment: