Tuesday 3 June 2014

Kepolisian Larang Aremania Datang Ke Gresik

Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Gresik selalu menjadi destinasi favorit Aremania untuk mendukung tim Arema dalam berjuang melawan tuan rumah. Baik melawan Persegres Gresik United ataupun dulu Petrokimia Putra. Selalu saja Aremania datang dalam jumlah besar.

Namun, gesekan Aremania dengan suporter tetangga Gresik yaitu Surabaya membuat petugas keamanan di wilayah Gresik dan Surabaya mengambil keputusan tegas. Keputusan itu adalah dilarangnya Aremania datang ke Gresik.

Seperti yang dikutip dari Malang Post. Informasi tidak boleh hadirnya Aremania berawal dari pihak kepolisian yang menginginkan keamanan bagi dua suporter. Baik itu Aremania, Bonek ataupun suporter tuan rumah.

"Di pertandingan sebelumnya Aremania mendapat serangan dari oknum tidak bertanggungjawab. Selain itu, ada kejadian satu warga Gresik yang meninggal dunia karena dikeroyok oknum Aremania. Itu yang jadi pertimbangan," kata panpel Persegres, Choirul Anam.

Lebih lanjut, meskipun Persegres pada hakekatnya sudah menyediakan 2000 kuota bagi suporter tamu, namun himbauan ini merasa perlu diberitahukan kepada Aremania.

"Kita akan mengundang Aremania untuk melakukan pembicaraan terkait tentang hal itu. Kita sangat menyayangkan hal ini karena antara kami dan Aremania tidak ada masalah," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment