Wednesday, 12 March 2014

Aremania - Padati Kanjuruhan, Aremania Bergema di Asia


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Fanatisme Aremania dalam mendukung tim kesayangannya tidak hanya ditunjukkan di level nasional, menghadapi tim asal Vietnam Hanoi T&T di grup F AFC Cup, Aremania juga menunjukkan antusiasnya dengan memadati Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Selasa (11/3) sore ini.

Dominasi warna biru di seluruh penjuruh Stadion Kanjuruhan menjadi bukti kalau Aremania bertekad “show of force” ditingkat Asia. “Sore ini Aremania luar biasa, antusias tidak hanya diberikan saat Arema berlaga di ajang nasional, tapi juga di ajang internasional seperti AFC Cup ini,” ungkap ketua Panpel Arema Cronus, Abdul Haris.

Dibanding pertandingan Indonesia Super League (ISL), Panpel menerapkan peraturan ekstra ketat, terutama dalam pengamanan suporter. Hal ini tidak lepas dari peraturan ketat dari AFC serta bayang-bayang sanksi tegas yang siap dijatuhkan bila ada pelanggaran. “Ya, kita tidak ingin apa yang terjadi di Selangor terjadi pada Arema,” jelas Haris.

Panpel Arema Cronus memang berkaca pada kejadian saat Arema Cronus dijamu Selangor FA di Selangor, Malaysia, akibat adanya letusan petasan, AFC memberikan hukuman pertandingan tanpa penonton kepada Selangor FA.

0 comments:

Post a Comment