Monday 31 March 2014

Dinev Ingin Berkarir di Indonesia Musim Depan


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Sebuah pernyataan mengejutkan muncul dari bek tengah andalan Maziya S&Rc Zhivko Todorov Dinev jelang menantang Arema, Selasa (01/04) di Stadion Kanjuruhan Malang. Pemain asing asal Bulgaria itu menyatakan keinginannya untuk hengkang dari klubnya musim depan.

"Saya berharap musim depan bisa mendapat klub baru. Saya ingin mencari tantangan lain di kompetisi yang lebih kompetitif dari Divehi League (Liga Maladewa)," ungkap Dinev.

Menurut defender berusia 26 tahun ini, Liga Indonesia (ISL) merupakan salah satu pilihan yang tepat baginya. Pemain yang tak bisa ikut away tour Maziya ke kandang Arema karena akumulasi kartu kuning itu sangat antusias ketika ditanya apakah ingin bermain di Indonesia.

"Jika ada agen yang menawari, saya akan mencoba bermain di Indonesia, karena di sana ada Arema klub yang kuat, pasti liganya lebih kompetitif dan profesional," imbuh pemilik jersey 18 ini.

Divehi League (Liga Maladewa) hanya terdiri dari delapan kontestan yang salah satunya adalah Maziya yang dibela Dinev sejak musim 2013 lalu. Maka tak heran jika semusim saja membuat Dinev jenuh di liga yang satu musimnya diputar tiga kali tersebut.

0 comments:

Post a Comment