Thursday 13 March 2014

Arema - Gustavo Fit Saat Laga Uji Coba

Gustavo mencoba meloloskan diri dari hadangan pemain Putra Jaya


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Arema Cronus melakukan ujicoba melawan Putra Jaya, salah satu kontestan Divisi Utama Pengcab PSSI Kota Malang. Melawan tim yang berkostum hijau kuning itu, Arema menang dengan skor 6-1.

Tidak ada yang lebih menarik dari ujicoba Arema kali ini daripada penampilan Gustavo Lopez. Pemain yang mengalami cedera saat Arema tandang ke Palembang beberapa waktu lalu ini nampak dalam kondisi yang fit untuk bermain. Beberapa kali, umpan yang dia lepas berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh dirinya.

Suharno sendiri menyebut jika progress dari Gustavo sangat menyenangkan dirinya, apalagi tenaganya juga dibutuhkan saat Arema bermain melawan Maziya Sports.

"Sampeanliat sendiri, dia sudah bermain bagus. Kali ini dia memang menginginkan bermain penuh, dan saya mengizinkannya karena dia punya tekad untuk sembuh, dan ternyata dia sudah sembuh,"

"Sebelumnya, saat kita persiapan terakhir melawan Hanoi T&T, kondisi Gustavo masih meragukan. Dia memang bermain saat game, namun ketika ada waktu menembak ataupun mengangkat bola, hal itu tidak dilakukan. Dan saya mengira cederanya masih belum pulih benar. Dan hari ini dia berani mengangkat bola untuk memberikan kepada rekannya," kata Suharno.
Gustavo sudah berani memberikan umpan dengan mengangkat bola (Foto: Abi Yazid)
Alhasil, melihat kondisi Gustavo yang membaik, Suharno tidak mempunyai keraguan lagi untuk membawa sang pemain ke Maladewa, karena saat melawan Selangor dan Hanoi. Problem pengumpan jitu yang banyak melakukan keypasshilang dari lini tengah Arema.

"Harapannya memang seperti itu, Gustavo fit, dan kita mampu menampilkan permainan bagus ketika melawan mereka," kata Suharno

0 comments:

Post a Comment