Tuesday 18 March 2014

Arema - Arema Bisa Manfaatkan Pengalaman Keceng


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Di antara anggota skuat Arema yang bertolak ke Maladewa, Arif Suyono tercatat sebagai pemain yang paling sering bertanding dengan klub negeri kepulauan sebelah selatan India itu. Pengalaman ini harusnya bisa dimanfaatkan oleh tim pelatih Arema dengan menurunkannya di laga melawan Maziya S&Rc, Rabu (19/03).

Jika dihitung dengan perjalanan bersama skuat Singo Edan sekarang ini, Keceng, sapaan akrab Arif Suyono sudah tiga kali ke Maladewa. Pengalamannya itu juga sudah diceritakan pada rekan-rekan dan staf pelatih Arema sebagai modal menyiapkan strategi untuk menantang Maziya di kandangnya.

"Saya sudah pernah bertanding di Maladewa waktu masih membela Sriwijaya FC. Jadi sedikit banyak saya sudah hafal dengan karakter permainan tim Maladewa," ungkap Keceng dilansir dari koran Radar Malang.

Keceng bersama SFC pernah menahan imbang Victory SC 0-0 di AFC Cup 2010 dan VB Addu FC 1-1 di AFC Cup 2011. Untuk AFC Cup 2014 kali ini Keceng membawa spirit merebut poin penuh dari kandang Maziya yang didominasi para pemain timnas Maladewa.

Namun demikian, pengalamannya itu tak serta merta menjadi jaminan Keceng bisa tampil di matchday ketiga Grup F AFC Cup 2014 di National Stadium, Male. Persaingan yang komeptitif di lini tengah Arema, terutama untuk sektor sayap menuntutnya bekerja keras menunjukkan performa terbaiknya.

0 comments:

Post a Comment