Thursday 20 March 2014

Arema - Hendro Somoga Makin Edan Lagi


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Tak salah jika Cansolade Sapporo begitu ngotot untuk mendatangkan Hendro Siswanto. Permainan Hendro dianggap sangat berbeda dengan gelandang bertahan lain yang ada di Arema.

Jika Ahmad Bustomi dan I Gede Sukadana punya kemampuan untuk menyerang, dan Gustavo Lopez punya drible dan umpan bagus. Maka Hendro punya kemampuan bermain sedikit 'keras' untuk merusak tempo lawan. 'Kekerasan' Hendro ini lebih banyak dibandingkan tiga gelandang lain yang membuat Suharno mempercayakan lini vital itu kepada dirinya.

Dan benar, Trio Hendro, Bustomi, dan Gustavo sukses mematikan lini tengah Maziya Sport & Recreation. Karena itu, serangan mereka lebih banyak dipusatkan di sayap dan memaksakan umpan-umpan silang.

Hendro menceritakan tentang motivasinya bermain dengan bagus. Hal ini dikarenakan dia selalu ingin memberikan penampilan terbaik untuk membalas kepercayaan pelatih yang memainkan dirinya.

"Saya senang bisa mencetak gol. Bukan karena saya diincar tim Jepang yang membuat saya bermain bagus, sebab saya kalau bermain selalu punya motivasi untuk bermain maksimal," kata Hendro.

Beberapa Aremania bilang jika Hendro yang berasal dari pantai membuat dia seperti tidak terpengaruh dengan kondisi alam Malee, Ibukota Maladewa, yang sangat panas dan terik. Menurutnya semua itu sama saja.

"Gak, semua pemain sama lelahnya, meski rumah saya dekat pantai, namun tidak ada pengaruhnya, iki kram sek an [ini masih kram]," lanjut Hendro.

Ke depan, Hendro berharap bisa lebih menampilkan permainan bagus lagi, dan bisa berlanjut di semua ajang.

0 comments:

Post a Comment