Thursday 20 March 2014

Arema - Arema Menang Suharno Belum Puas


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Suharno belum puas terhadap permainan anak asuhnya meski Arema menggilas tuan rumah Maziya S&Rc 1-3 di National Stadium, Male, Rabu (19/03). Pelatih Arema itu masih ingin memperbaiki kinerja timnya di sisa matchday Grup F AFC Cup 2014.

"Meski kami memenangkan pertandingan ini, kami melihat beberapa posisi yang memerlukan perbaikan. Saya rasa Maziya bermain cukup bagus, tapi kami mencetak tiga gol dan menang," ujarnya dalam konferensi pers, dilansir dari MaldiveSoccer.

"Setelah unggul 3-1, kami berkonsentrasi di lini tengah. Saya ingin mengucapkan terimakasih pada para pemain yang mampu tampil fokus hingga menit terakhir," imbuh pelatih 54 tahun ini.

Pelatih asal Klaten ini menambahkan, Maziya sebenarnya tak bermain buruk. Bahkan di 20 menit terakhir anak asuh Ismail Mahfooz ini sempat merepotkan barisan pertahanan Singo Edan yang digalang duet Victor Igbonefo dan Thierry Gathuessi.

Arema menyudahi 45 menit pertama dengan skor 1-2 setelah Hendro Siswanto dan Gustavo Lopez masing-masing menyumbang satu gol. Arema mengunci kemenangan 1-3 lewat kaki Dendi Santoso 11 menit setelah dia masuk menggantikan Irsyad Maulana.

"Harapannya kami bisa memenangkan sisa laga nanti. Perbaikan mutlak dilakukan demi memenangi dua laga kandang dan satu laga tandang yang kami miliki," pungkasnya menegaskan.

0 comments:

Post a Comment