Monday 31 March 2014

Stadion Baru Arema Sekelas Emirates Stadium


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Usulan manajemen terkait model stadion baru Arema segera ditanggapi dengan cepat oleh Nirwan Darmawan Bakrie. Pemilik 100 persen saham di Arema itu segera mendatangkan konsultan asal Eropa yang pernah turut andil dalam pembangunan Emirates Stadium milik Arsenal.

Kabar tersebut dibenarkan oleh CEO Arema, Iwan Budianto seperti yang dikutip dari Malang Post. Dia juga mengungkapkan, desain stadion baru Arema yang digadang-gadang mirip kandang klub Liga Premier Inggris berkapasitas 60.000 penonton itu memang keinginan sang big boss.

"Blueprint atau cetak biru stadionnya, akan mengadaptasi standar stadion di Eropa, karena konsultannya sendiri expert untuk pembangunan stadion Eropa. Itu keinginan Pak Nirwan sendiri," ujar pria yang akrab dengan panggilan IB tersebut.

"Karena Pak Nirwan sudah karep untuk bangun stadion Arema di Malang, beliau paksa manajemen untuk secepatnya membebaskan lahan. Setelah itu, upaya perancangan serta pembangunan stadion baru bisa berjalan, imbuhnya.

Perkiraan manajemen sendiri, dibutuhkan 22 hektare tanah untuk mendirikan stadion baru yang nantinya juga akan menjadi pusat perkantoran dan bisnis ini. Kabarnya pembebasan lahan untuk proyek pembangunan stadion yang akan menelan dana tak terbatas ini akan rampung akhir 2014.

4 comments:

  1. Semoga cepat terlaksana, Bisnis bakrie sukses, arema juga sukses.

    ReplyDelete
  2. aya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    ReplyDelete