Monday 31 March 2014

Suharno Asah Lini Depan Arema


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Tumpulnya barisan depan Arema di AFC Cup 2014 rupanya membuat Suharno agak galau. Pelatih Arema asal Klaten itu terus mengasah Cristian Gonzales dkk di H-3 matchday keempat Grup F menjamu Maziya S&RC, Selasa (01/04) di Stadion Kanjuruhan Malang.

Dalam laga ujicoba segitiga terakhir bersama Persikoba Batu dan Persekam Metro FC, Kamis (27/03) tampak sekali ketumpulan para penyerang Singo Edan. Di dua laga melawan tim yang sejatinya memiliki level di bawah Arema, barisan depan Arema gagal bikin satu gol pun.

"Dari laga ini kita jadi tahu beberapa kekurangan yan kita miliki, terutama soal finishing touch (penyelesaian akhir) para penyerang kita," ungkap Suharno ditemui di Stadion Gajayana usai mendampngi anak asuhnya.

Di AFC Cup sendiri, dari tiga laga yang dilakoni, tercatat hanya Cristian Gonzales sebagai satu-satunya striker Arema yang mengoleksi gol, itupun dari titik putih saat kalah dari Ha Noi T&T di kandang sendiri. Selebihnya, empat gol Arema dibuat oleh barisan gelandang.

"Inilah yang menjadi evaluasi bagi tim pelatih. Kita akan perbaiki penyelesaian akhir dalam sesi latihan rutin," tegas pelatih yang pernah menangani Arema di era '90-an ini.

0 comments:

Post a Comment