Monday 10 March 2014

Arema - Kedisiplinan dan kesabaran diyakini bakal menjadi kunci kemenangan Arema


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -   Kedisiplinan dan kesabaran diyakini bakal menjadi kunci kemenangan Arema Cronus melawan Hanoi T&T. Begitu urai Suharno dalam sesi jumpa pers yang digelar di Hotel Atria, Kota Malang.

Suharno paham betul jika Hanoi T&T adalah ibarat timnas Vietnam mini, hal ini tidak lepas dari lima pemain Timnas yang bercokol di tim dari Ibukota Vietnam ini. Sama seperti Arema, banyaknya pemain timnas juga bisa seperti dilema karena para pemain Hanoi juga baru saja kembali membela panji negaranya.

"Saya paham Hanoi punya fighting spirit tinggi. Inilah yang menjadi kelebihan mereka. Namun, kita akan hadapi mereka dengan sabar. Anak-anak juga harus disiplin, baik menyerang atau bertahan," kata Suharno.

"Satu poin yang kita dapatkan di Malaysia memberikan pelajaran penting, tetapi kami sudah memulai dengan benar di turnamen ini. Sehingga besok kami yang bermain di kandang sendiri tetap punya modal penting untuk memenangkan pertandingan,"

Tentang kondisi terbaru dari skuatnya, Suharno enggan membeberkan lebih dalam. Termasuk kemungkinan apakah Gustavo Lopez bisa dimainkan.

"Saya menyatakan, bahwa kondisi Gustavo saat ini baru bisa dilihat dari apakah dia bisa masuk kedalam 18 pemain 11 pemain inti dan tujuh pemain cadangan] yang saya masukkan besok," kata Suharno yang langsung disambut tawa oleh semua wartawan.

0 comments:

Post a Comment