Tuesday 18 March 2014

Arema - Aremania Ada Di Maladewa


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Loyalitas tanpa batas Aremania membawa suporter fanatik Arema itu menuju tanah Maladewa. Aremania rela menempuh perjalanan yang sama jauhnya dengan skuat Singo Edan demi dukungan penuh di matchday ketiga Grup F AFC Cup 2014 (25/02).

Jelang lawan Maziya S&Rc, Rabu (19/03), Harie Pandiono Aremania yang mengelilingi dunia dengan misi menyebarkan virus Salam Satu Jiwa telah berada di Male sejak Senin (17/03). Harie tiba di Maladewa dari London sekitar pukul 19.35 waktu setempat.

"Jangan biarkan Arema berjuang sendirian, Aremania harus eksis di samping Arema! Kami edan gak iso waras," ujar Aremania asal Klayatan tersebut.

Selama berada di Male untuk mendukung Arema, Harie akan menginap di Off Inn Hotel. Dia juga mempersilahkan rombongan Aremania dari Malang untuk bergabung bersamanya menginap di hotel yang sama.

Menurut keterangan Harie, selain dirinya ada beberapa Aremania yang dipimpin oleh Tuwek Curva Sud, Aremania Gadang yang juga berangkat ke Male. Harapan mereka dan Aremania sejagad raya tentu kemenangan Arema atas Maziya lah yang bisa dibanggakan.
Tiket pesawat Harie Pandiono

0 comments:

Post a Comment