Monday 31 March 2014

Arema Lebih Senang Jamu Maziya Malam Hari


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Dalam jadwal resmi yang dikeluarkan AFC, Arema akan menjamu Maziya S&Rc dalam matchday keempat Grup F AFC Cup 2014, Selasa (01/04), pukul 16.00 WIB. Namun karena dihelat di hari kerja, manajemen Arema secara resmi telah mengajukan surat perubahan jam kickoff menjadi 19.00 WIB.

"Semua syarat sudah kami lampirkan dalam surat pengajuan. Sampai saat ini kami masih menunggu keputusan dari AFC," ungkap Media Officer Arema di AFC Cup 2014, Fuad Ardiansyah.

Sebelumnya, perubahan jam kickoff laga kandang perdana menjamu Ha Noi T&T (11/03) yang diajukan manajemen Arema gagal dan tetap dihelat pukul 16.00 WIB. Berkaca pada hal itu, manajemen tak lupa menyertakan sertifikat lampu stadion sebagai persyaratan menggelar laga malam hari.

"Semoga AFC menyetujui perubahan jam kicoff yang kita ajukan. Kalau AFC masih menganggap persyaratannya kurang ya tetap main sore," pungkas pria yang merupakan alumni universitas luar negeri tersebut.

AFC memang memiliki standar penilainan khusus soal lampu stadion yang layak menggelar partai malam hari. Sementara saat ini Stadion Kanjuruhan sebagai homebase Arema di AFC Cup memiliki daya penerangan iluminasi rata-rata 1,282,500 lux dengan 20 buah lampu pada empat tiang di sekeliling lapangan.

0 comments:

Post a Comment