Thursday 20 March 2014

Arema - Digandeng K-Vision


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Keinginan Aremania agar Arema memiliki saluran khusus Arema TV tampaknya bisa segera terwujud. Hal itu terkait niat baik K-Vision yang tengah menjajaki kerjasama dengan Arema dan beberapa klub Indonesia Super League lainnya.

Stasiun televisi berbayar yang juga memegang hak siar ISL 2014 tersebut berencana membuat saluran khusus untuk beberapa klub ISL, termasuk Arema. Pernyataan itu disampaikan penanggung jawab saluran Bola Indonesia, Buyung Wijaya Kusuma.

"Kami akan membuat televisi khusus klub dan akan bekerja sama dengan Arema, Persib Bandung, Semen Padang, PSM Makassar, Persebaya Surabaya, Persija, dan lain-lain," tuturnya dalam acara launching K-Vision, Rabu (19/03), dilansir Goal Indonesia.

Dalam acara yang dihelat di salah satu mall di kawasan Senayan Jakarta itu, Buyung menambahkan bahwa proyek siaran khusus klub ISL ini layaknya di luar negeri. Seperti kita ketahui, klub-klub Eropa seperti Manchester United misalnya memiliki MU TV.

"Ini seperti siaran sendiri klub-klub di luar negeri layaknya Liverpool TV, MU TV. Melalui tayangan ini kami ingin ikut memajukan sepakbola Indonesia. Rencana kami juga disambut baik oleh PT Liga Indonesia maupun PSSI," pungkas Buyung.

0 comments:

Post a Comment