Monday 31 March 2014

Dinev Gagal Revans


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Kekalahan atas Arema di leg pertama (19/03) lalu ternyata menyisakan dobel kesedihan bagi bek tengah andalan Maziya S&Rc, Zhivko Todorov Dinev. Selain tak berhasil mengantarkan timnya meraup poin penuh atas Singo Edan, pemain asal Bulgaria itu kehilangan momen balas dendam di leg kedua yang digelar Selasa (01/04) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ya, kartu kuning kedua di laga keduanya di matchday Grup F AFC Cup 2014 memaksa Dinev tak ikut rombongan skuat Maziya yang melakoni away tour ke Malang. Padahal dia sangat ingin membalaskan dendam kekalahan menyakitkan 1-3 yang diderita timnya di kandang sendiri atas skuat asuhan duet pelatih Suharno-Joko Susilo itu.

"Saya sedih karena tahu saya tidak bisa main dalam pertandingan ini. Tapi saya yakin ini akan menjadi sebuah pertandingan yang menarik bagi kami," ungkap Dinev.

Dinev mengaku, dalam kesedihannya dia hanya bisa berdoa dan mendukung dari jauh di kota Malee, ibukota Maladewa, homebase Maziya S&Rc. Defender jangkung berusia 26 tahun itu berharap timnya mampu berbuat banyak di kandang singa untuk paling tidak menambah pundi-pundi poin demi lepas dari juru kunci Grup F yang ditempati Maziya saat ini.

"Kita tahu bahwa Arema adalah tim yang sangat kuat, tapi saya harap tim saya bisa bermain lebih bagus dari pertandingan sebelumnya dan mendapatkan poin dari laga ini," tegasnya dengan penuh optimis.

0 comments:

Post a Comment