Thursday 13 March 2014

Aremania - Tak Ada Sanksi Bagi Arema Cronus


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Arema Cronus bisa sedikit lega. Kemungkinan, tak ada sanksi yang dijatuhkan pada manajemen klub tersebut terkait nyala flare di penghujung laga AFC Cup, menjamu Hanoi T&T, Selasa (11/03).

"InsyaAllah tidak ada," ujar Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, seperti dilansir Bola.net.

Sebelumnya, sempat muncul kekhawatiran bahwa Arema Cronus terancam sanksi AFC. Ancaman sanksi ini menyusul pelanggaran Aremania, kala klub kesayangan mereka itu menjamu Hanoi T&T di Stadion Kanjuruhan.

Di pertandingan tersebut, paling tidak ada dua pelanggaran menyolok. Pertama, ketika seorang penonton melempar botol air mineral ke bench Hanoi pada pertengahan babak pertama.

Menyikapi insiden tersebut, sejumlah tenaga keamanan bertindak cepat. Mereka segera menangkap dan membawa pelaku pergi dari tribun penonton.

Pelanggaran kedua terjadi kala laga menjelang usai. Kali ini sejumlah Aremania di tribun selatan menyalakan flare. Padahal, sebelum pertandingan, manajemen telah mewanti-wanti mereka agar tidak menyalakan flare. Bahkan, panpel pertandingan mengaku telah memperketat penjagaan di setiap pintu masuk.

Beberapa pelanggaran yang berpotensi mendapatkan hukuman:

1. Pelemparan paper roll dari tribun timur
2. Penggunaan laser pojok kanan tribun selatan
3. Pelemparan sandal tribun VIP selatan
4. Pelemparan botol dari tribun VIP selatan
5. Penyalaan flare di gawang selatan.

0 comments:

Post a Comment