Monday 31 March 2014

Panpel Terjunkan Personel Tambahan


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Panpel Arema tak mau lagi kecolongan aksi oknum suporter seperti laga kandang perdana Arema di AFC Cup 2014 menjamu Ha Noi T&T (11/03). Untuk itu, panpel akan menerjunkan personel keamanan yang lebih banyak dari sebelumnya pada laga kandang kedua Arema kala menjamu Maziya S&Rc, Selasa (01/04).

"Jika pada pertandingan sebelumnya berjumlah 200 personel, maka pada pertandingan mendatang akan ditambah menjadi 300 personel," ungkap Sudarmaji selaku Media Officer Arema dalam laman resmi klub aremafc.com.

Seperti diketahui, saat Arema dikalahkan Ha Noi 1-3 di Stadion Kanjuruhan, ada pelemparan botol mineral dari tribun VIP selatan oleh oknum suporter yang langsung diamankan. Selain berpotensi sanksi AFC, hal-hal seperti itu jelas mengganggu kenyamanan Aremania lainnya yang berniat mendukung Arema.

"Tambahan personil keamanan tersebut akan ditempatkan di semua tribun untuk menjaga kenyamanan," imbuh pria asal Banyuwangi tersebut menegaskan.

Sebelumnya, perwakilan Aremania sudah berkomitmen dengan pihak kepolisian dan Panpel Arema untuk menjaga pertandingan menghadapi Maziya sekondusif mungkin. Hal ini terkait kickoff laga yang dihelat dalam masa kampanye Pemilu Legislatif 2014 yang rawan konflik.

0 comments:

Post a Comment