Monday 31 March 2014

Tidak Ada Alasan Lelah Untuk Mencuri Poin Di Kandang Singa


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Ismail Mahfooz menegaskan ingin sekali anak asuhnya bisa mencuri poin di kandang Arema. Demi misi sulit tersebut, pelatih kepala Maziya S&Rc itu meminta Amdhaan Ali dkk untuk melupakan kelelahan mereka.

"Ini adalah perjalanan terpanjang kami selama bermain di level internasional (AFC Cup). Kami memang mengalami kelelahan, tapi itu bukan alasan untuk tidak bermain bagus melawan Arema," ungkap Ismail dalam jumpa pers, Senin (31/03).

Sama seperti Arema kala bertandang ke Maladewa di leg pertama (19/03) lalu, Maziya harus menempuh perjalanan selama kurang lebih seharian penuh sebelum menginjakkan kaki di bhumi Arema. Belum lagi kendala adaptasi cuaca yang berbeda.

"Saya rasa cuaca di Malang tak terlalu berbeda, semoga anak-anak cepat beradaptasi. Ini juga bukan jadi hal yang menghambat upaya kami meraih poin di Malang," tegas pelatih yang akrab disama Ilma ini.

Maziya S&Rc akan menantang Arema dalam lanjutan AFC Cup 2014, Selasa (01/03). Laga keempat Grup F AFC Cup 2014 ini rencananya akan disiarkan langsung oleh Fox Sports dari Stadion kanjuruhan Malang mulai pukul 16.00 WIB.

0 comments:

Post a Comment