Friday 28 March 2014

Arema Imbang Karena Pemain Hati-Hati


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Mandulnya Arema Cronus kala menjajal Persikoba Batu dan Metro FC, Kamis (27/03), tak membuat Suharno risau. Bahkan, Pelatih Arema Cronus ini justru mengacungkan jempol bagi dua tim, yang notabene memiliki level di bawah Arema Cronus.

"Kita tanpa gol karena mereka memang bagus. Persikoba dan Metro merupakan tim yang bagus. Mereka memiliki semangat juang tinggi yang bisa merepotkan pemain Arema," sambungnya.

Sebelumnya, dalam laga uji coba di Stadion Gajayana Malang, Arema gagal meraih kemenangan kala menghadapi Persikoba dan Metro FC. Pada pertandingan yang masing-masing dihelat 35 menit itu, anak asuh Suharno juga gagal menjaringkan bola ke gawang lawan.

Sementara itu, selain faktor lawan yang bagus, Suharno menyebut hasil ini tak lepas dari penampilan anak asuhnya yang ekstra hati-hati. Mereka, menurut pelatih asal Klaten ini, takut cedera. Terlebih lagi laga AFC Cup, menjamu Maziya Maladewa, sudah di depan mata.

"Kita juga ingin pemain aman. Kita juga mencoba anak-anak bagaimana jika harus tampil tanpa beberapa pemain kunci yang sengaja kita simpan kali ini," tandas Suharno.

0 comments:

Post a Comment