Thursday 27 March 2014

Derby Malang Raya di Trofeo Arema Jilid II


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Sejak Persema Malang dicoret dari keanggotaan PSSI, rasanya begitu lama bhumi Arema tak menggelar derby Malang. Namun laga derby yang dulu terkenal cukup panas itu akan tersaji lagi di Trofeo Arema Jilid II, Kamis (27/03).

Derby kali ini tak mempertemukan antara dua penguasa kasta tertinggi Liga Indonesia asal Malang, Arema dan Persema. Stadion Gajayana Malang akan menjadi saksi bertemunya tiga klub profesional, yaitu Arema, Persekam Metro FC dan Persikoba Batu.

"Kick off pada 15.30 WIB, untuk memberikan kesempatan kepada Aremania yang pulang kerja atau pun yang masih menjalani studi agar bisa menyaksikan Trofeo," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

Derby Malang yang melibatkan Arema vs Persema terakhir kali dihelat pada 9 Maret 2010 di Stadion Gajayana yang menjadi venue Trofeo Arema Jilid II. Kala itu, Persema harus mengakui keperkasaan Singo Edan dengan skor 1-3.

Kurnia Meiga, Benny Wahyudi, Juan Revi, Ahmad Bustomi, dan Dendi Santoso adalah lima pemain Arema yang menjadi bagian dari derby Malang terakhir yang pernah digelar di ajang resmi. Kini kelimanya akan tampil di tempat yang sama namun dengan lawan derby yang berbeda.

0 comments:

Post a Comment