Monday 10 March 2014

Arema - Gonzalo Damian Marronkle Tunggu Gustavo di Laga Reuni


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Striker Ha Noi T&T, Gonzalo Damian Marronkle mengaku senang bisa bertemu lagi dengan Gustavo Lopez. Gonzalo tak sabar bereuni dengan sahabat lamanya yang kini membela Arema itu dalam sebuah laga yang mempertemukan kedua klub mereka.

Kedua pemain berkebangsaan Argentina itu sama-sama hanya bisa berkomunikasi melalui media sosial di internet beberapa tahun terakhir. Momen bertemunya Arema dan Ha Noi T&T di matchday kedua AFC Cup, Selasa (11/03) di Stadion Kanjuruhan Malang.

"Sabtu (08/03) malam saya sudah berjumpa dengan Gustavo di hotel tempat tim menginap. Kami senang bisa ngobrol-ngobrol lagi," tutur Gonzalo.

Menurut pegakuan Gonzalo, dia mengenal Gustavo Lopez semasa sama-sama membela klub Lanus di Liga Argentina musim 2003. Gonzalo menyebut sahabatnya itu sebagai pemain yang selalu bisa jadi pembeda di setiap tim yang dibelanya.

"Gustavo (Lopez) yang saya kenal adalah seorang gelandang yang hebat. Kecerdikannya menonjol di lini tengah klub yang dibelanya, saya tak sabar berjumpa dengannya di atas lapangan," ujar Gonzalo menegaskan.

0 comments:

Post a Comment