Thursday 13 March 2014

Arema - Arema dan Consadole Sapporo telah membuka pembicaraan kerjasama


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Arema dan Consadole Sapporo telah membuka pembicaraan kerjasama di segala bidang lewat pertemuan di Hotel Savana Malang, Selasa (11/03) malam. Namun pembinaan usia dini akan menjadi fokus kerjasama kedua tim.

General Manager Ruddy Widodo mengungkapkan bahwa Arema dan klub J-League divisi 2 itu sama-sama ingin semakin mengembangkan akademinya. Inilah salah satu latar belakang kerjasama antara keduanya.

"Consadole Sapporo saat ini memiliki 34 pemain. Sebanyak 22 pemain mereka merupakan jebolan akademinya," ujar Direktur Bisnis dan Marketing Fuad Ardiansyah yang mendampingi Ruddy, dilansir dari aremafc.com.

"Consadole juga baru saja mendapatkan penghargaan dari federasi sepakbola Jepang sebagai tim yang memiliki pengembangan pemain muda terbaik," imbuh Fuad yang dibenarkan Kei Koyama, perwakilan J-League yang turut hadir.

Lebih lanjut, setelah penandatanganan kontrak bulan Juni, manajemen Arema akan mendatangkan tim pelatih Consadole ke Malang. Siswa Akademi Arema akan dimanjakan dengan coaching clinic serta pertukaran siswa bertalenta.

0 comments:

Post a Comment