Friday 28 March 2014

Stadion Baru Awal Kesuksesan Arema


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa - Komisaris PT Pelita Jaya Cronus, Nirwan Bakrie [NDB] hadir di stadion Gajayana, NDB turut menyaksikan laga ujicoba segitiga antara Arema Cronus melawan Persikoba dan Metro FC.

Menggunakan jersey away Arema yang berwarna kuning, NDB datang bersama rombongan dan langsung menyalami satu persatu pemain Arema yang berada di bench cadangan. Sementara di sisi lain, sekelompok Aremania yang beratribut jersey away Arema yang sudah menunggu sejak lama di tribun paling atas stadion Gajayana membentangkan spanduk dan menyalakan flare yang bertuliskan "Welcome ND The Founding Father"

Uniknya, seolah banner itu ada lawannya, karena di pembatas pagar di tribun bawah stadion Gajayana ada spanduk yang dibawa Aremania dengan tulisan "Kick Politics From Arema,"

Dalam jumpa pers yang digelar, NDB menyatakan jika dia berkomitmen penuh untuk mengembangkan Arema, dan perkembangan itu tidak lepas dari target NDB yang akan membangun stadion di kawasan Singosari.

"Arema tahun ini punya tantangan besar yaitu menjadi juara Indonesia Super League ini saya kira menjadi target terdekat yang harus dicapai, sementara misi lain dari kita seperti yang sudah dikatakan sebelumnya adalah kita ingin membangun sebuah stadion yang bisa dikelola sendiri yang dibanggakan oleh klub dan suporter," Kata NDB.

Wacana stadion ini memang sudah diidamkan oleh NDB karena adanya stadion dipandang sebagai tonggak memulai kesuksesan sebuah klub. Karena itulah, keberadaannya dipandang sangat penting.

"Saat ini kita dan manajamen sedang berdiskusi mengenai pembebasan lahan dan penghitungan biaya yang akan dikeluarkan, yang jelas stadion adalah target kita musim mendatang," tutup NDB

0 comments:

Post a Comment