Friday 14 March 2014

Arema - Serahkan Bantuan Korban Bencana Kelud


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Arema Cronus akhirnya menutup Posko Bantuan Bencana Kelud. Setelah membuka posko itu selama satu bulan penuh, bantuan berupa dana Rp 40 juta dan beberapa pakaian layak pakai diserahkan kepada korban terdekat. Yaitu di daerah Desa Pandansari, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang.

”Bantuan ini berasal dari Aremania yang berada di Indonesia dan Luar Negeri juga. Karena mereka mengirimkan sumbangan langsung ke rekening Arema Cronus,” kata Media Officer Arema Cronus Sudarmaji. Namun bantuan tersebut tidak diserahkan kepada individu. Melainkan ke tempat ibadah, sekolah swasta dan beberapa instansi non pemerintahan.

”Kalau instansi pemerintah kan pastinya akan dibantu oleh negara. Makanya manajemen, supporter dan pemerintah Kabupaten Malang mengambil keputusan untuk menyalurkan ke sekolah dan tempat ibadah sebanyak 20 tempat,” lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Arema Cronus Suharno yang ikut memberikan bantuan ikut memberikan motivasi kepada para korban bencana. ”Saya harap saudara-sudara yang terkena musihan segera bangkit dari trauma,” katanya.

Dalam kegiatan sosial ini, selain Suharno juga terlihat para asisten pelatih seperti I Made Pasek Wijaya dan Kuncoro. Sedangkan perwakilan pemain ada tiga pemain muda, yaitu Gilang Ginarsa, Utam Rusdiana dan Muhammad. ”Pemain lainnya persiapan di Malang. Karena sore nanti ada uji coba. Jadi tidak bisa ikut semua,” ujar Suharno.

0 comments:

Post a Comment