Monday 10 March 2014

Arema - Saatnya Raih Tiga Poin Pertama AFC Cup


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Tiga poin ditargetkan oleh Arema Cronus saat menjamu klub Vietnam Hanoi T&T besok sore. Poin sempurna bisa memuluskan langkah tim Singo Edan, julukan Arema Cronus, ke babak berikutnya AFC Cup.Apalagi Hanoi T&T salah satu saingat terberat di Grup F AFC Cup.
Itu bisa dilihat dari klasemen sementara.

Klub Vietnam ini berada di puncak klasemen dengan 3 poin. Hasil dari kemenangan telak 5-1 atas wakil Maladewa, Maziya S&R di pertandingan pertama silam (25/2). Sedangkan Arema Cronus baru mengemas satu poin setelah menahan imbang Selangor FA 1-1 di waktu yang sama.

Kini Arema Cronus berpeluang menggusur Hanoi T&T jika memenangkan laga ini. Spirit itu pula yang membuat Ahmad Bustomi dan kawan-kawan tak sabar menghadapi Hanoi T&T. ”Kali ini kami main di rumah sendiri, Stadion Kanjuruhan. Jadi harus menang,” kata Suharno.

Meski demikian, pelatih 53 tahun ini tidak ingin anak buahnya lantas meremehkan Hanoi T&T. Mengingat tim Vietnam memiliki karakter bermain ngotot. Itu yang akan mempersulit Arema Cronus untuk menang. ”Tetap kami tidak boleh meremehkan lawan. Meskipun ada kabar bahwa mereka hanya membawa satu pemain asing (Gonzalo Marronkle) kami tetap harus waspada dan bermain lebih tenang,” tegas dia.

Sementara itu, General Manager Arema Cronus Ruddy Widodo tak kalah optimis timnya bisa mendapatkan tiga poin. Dia mengaku banyaknya uji coba pra musim melawan tim luar negeri membuat mental pemainnya jauh lebih matang menghadapi tim asing. ”Pemain sudah terbiasa main lawan tim luar. Saya yakin tidak ada yang demam panggung lagi,” kata Ruddy.

0 comments:

Post a Comment