Tuesday 25 March 2014

Arema - Ditolak Hendro Siswanto, Consadole Pinang Lilipally


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Klub J-League divisi 2, Consadole Sapporo dipastikan akan segera mendapatkan tanda tangan Stefano Lilipally. Penggaetan pemain keturunan Indonesia-Belanda itu disinyalir sebagai pelampiasan lantaran lamaran Consadole ditolak oleh gelandang Arema, Hendro Siswanto.

Posisi Hendro yang untuk musim ini lebih memprioritaskan Arema yang dibelanya akan digantikan oleh Lilipally sebagai pemain Indonesia pertama yang bermain di divisi 2 Liga Jepang. Lilipaly bahkan berani menjanjikan prestasi bagi klub asal Kepulauan Hokkaido tersebut.

"Jika lolos tes kesehatan dan bergabung dengan Consadole, saya akan memberikan hiburan kepada para supporter dengan membawa klub ini promosi ke J-League divis 1 musim depan," ungkap Lilipally dilansir dari Nikkan Sports Japan.

Lilipally sudah datang ke markas Consadole di kota Sapporo bersama sang kekasih, Carmen untuk menjalani tes kesehatan, Minggu (23/03) lalu. Jadi atau tidaknya Lilipaly bermain di Liga Jepang rencananya akan diumumkan Selasa (25/03) oleh manajemen Consadole.

"Dengan mendatangkan pemain asal Indonesia (seperti Lilipaly), kita berharap bisa mempromosikan J-League hingga ke Asia Tenggara (Indonesia dan sekitanya)," ujar General Manager Consadole Sapporo yang juga sempat berkunjung ke Malang, Hirokatsu Mikami.

0 comments:

Post a Comment