Monday 10 March 2014

Arema - Pemain andalan Hanoi T&T, Gonzalo Marronkle punya ambisi khusus


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Pemain andalan Hanoi T&T, Gonzalo Marronkle punya ambisi khusus saat melawan Arema Cronus. Pemain yang sembuh dari cedera ini akan menunjukkan jika dirinya mampu memenuhi ekpektasi fans Hanoi yang merindukan kehadirannya.

Marronkle sebelumnya absen di lima laga Hanoi T&T, hal ini tidak lepas dari problem cedera yang membelitnya. Publik Vietnam pun seolah melupakan dirinya karena disaat yang sama Nguyen Van Quyet tampil melejit dengan banyak gol yang dia ciptakan.

"Saya kesini dalam kondisi kesehatan yang 100%, ini menjadi modal penting untuk mengembalikan kepercayaan diri saya yang baru saja pulih dari cedera," kata Marronkle dalam sesi jumpa pers di Hotel Atria, Kota Malang.

Gonzalo menyadari, perhatian Arema akan dipusatkan kepada dirinya sebagai striker. Namun, dia sudah mempelajari bagaimana gaya bertahan tim Singo Edan sehingga hal itu membantunya dalam mencari kelemahan pertahanan Arema.

"Arema adalah tim bagus, namun kami ingin meraih kemenangan dengan menampilkan permainan terbaik kami besok," urai Gonzalo

Sementara itu, laga melawan Arema bakal menjadi istimewa bagi Gonzalo karena di klub tersebut bermain sahabatnya, Gustavo Lopez. Mereka pernah bersama bermain di salah satu klub Liga Argentina, Lanus.

"Gustavo memang kawan baik saya. Namun, saya adalah pemain profesional. Tujuan saya ke sini adalah membawa klub ini menang," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment