Monday 10 March 2014

Arema - Pelatih Hanoi T&T Phan Thanh Hung terlihat merendah


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Pelatih Hanoi T&T Phan Thanh Hung terlihat merendah saat anak buahnya bakal melakoni pertandingan lanjutan Piala AFC melawan Arema. Dukungan fanatik suporter lawan plus skill yang mumpuni membuat Phan memberikan pujian.

"Banyak hal yang membuat Arema lebih superior dibandingkan kami. Saat kami mengetahui akan melawan Arema, kami berusaha mencari seputar tim itu, dan hasil mereka adalah tim yang luar biasa dengan skill individu diatas rata-rata." kata Phan dalam sesi jumpa pers sebelum laga yang digelar di Hotel Atria, Kota Malang.

"Ada lima pemain asing yang bagus, mereka juga mampu menampilkan permainan bagus di pertandingan pertama melawan Selangor, saya mengerti tim ini adalah sangat hebat, kami respect kepada Arema.

"Tetapi, saya menggaris bawahi, kami tidak akan menyerahkan poin mudah kepada Arema. Kalau mereka ingin poin tiga mereka harus berusaha keras karena kami juga akan melakukan hal serupa. Satu poin saya rasa sudah cukup kami bawa, meski pada hakekatnya kami bermain untuk menang,"

Hanoi T&T bakal menghadapi Arema Cronus di laga lanjutan AFC Cup 2014. Pertandingan ini dijadwalkan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (11/3) sore.

0 comments:

Post a Comment