Tuesday 18 March 2014

Arema - Andik Vermansyah untuk memberikan masukan pada pemain Arema


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  

Menjadi rival abadi kala masih berseragam Persebaya, ternyata tak menjadi halangan bagi winger Selangor FA, Andik Vermansyah untuk memberikan masukan pada pemain Arema. Bahkan Andik tak segan membocorkan kelemahan dan kekuatan Maziya S&Rc yang akan dihadapi Arema, Rabu (19/03).

Tak herasn jika Andik paham betul perihal karakter permainan wakil Maladewa tersebut. Sebab, sebelumnya anggota skuat Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2014 itu bersama timnya menuai hasil seri 1-1 kontra calon lawan Arema di matchday ketiga AFC Cup 2014 tersebut.

"Mereka [Maziya] akan memancing kita untuk boros energi di lapangan. Kalau tidak pintar hemat energi, kita tidak akan bisa bertahan 90 menit di lapangan. Kondisi di sana sangat panas," tutur Andik seperti dikutip Malang Post.

"Mereka punya postur yang tinggi. Peluang kita untuk main bagus bakal berkurang, bila kita mengandalkan bola-bola atas. Tapi, jangan lupa. Main cepat, tapi harus tetap menjaga energi. Jangan sampai stamina habis karena udara yang panas," imbuhnya.

Meski Selangor terhitung sebagai pesaing Arema di Grup F, kedakatannya dengan penggawa Arema macam Dendi Santoso dan Hendro Siswanto tak menghalanginya menjadi "mata-mata" Arema. Menarik untuk kita tunggu maksud dan tujuannya membocorkan informasi ini kepada pihak Arema.

0 comments:

Post a Comment