Wednesday 19 March 2014

Arema - Layaknya Duel Timnas


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Duel antara Maziya S&Rc vs Arema di matchday ketiga Grup F AFC Cup 2014, Rabu (19/03) diprediksi akan penuh gengsi nasionalisme. Pasalnya, pertarungan keduanya seolah representasi duel tim nasional Maladewa melawan Indonesia.

Hal itu tak dapat disangkal, karena baik Maziya maupun Arema dihuni oleh mayoritas penggawa timnas kedua negara. Menariknya, Maladewa hanya berselisih tiga tingkat di bawah Indonesia yang berada di posisi 154 di peringkat FIFA terbaru.

Di kubu Maziya ada kiper Mohammed Imran, bek Mohammed Samdhooh, Ali Amdaan, gelandang Yaamin Moosa dan dua striker Abdulla Assadhulla dan Abduham Hassan. Pelatih Arema, Suharno memberikan perhatian khusus pada pemain-pemain tersebut.

Arema juga tak mau kalah dengan membawa 20 pemain terbaiknya termasuk enam pemain timnas saat ini. Mereka adalah Kurnia Meiga, Victor Igbonefo, I Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Irsyad Maulana, hingga bomber gaek Cristian Gonzales.

Tuan rumah Maziya diprediksi akan bermain ngotot demi poin untuk mendongkrak posisi mereka di juru kunci Grup F. Sayangnya dukungan dari fans di dalam stadion tampaknya kurang membantu lantaran pendukungnya tak sefanatik suporter di Indonesia.

Kondisi panasnya Stadion Nasional Maladewa sebagai venue pertandingan bisa menjadi senjata andalan Maziya untuk menguras fisik skuat Singo Edan. Namun Arema telah mengantisipasi adaptasi cuaca gila itu dengan berangkat lebih awal.

Arema pun tampaknya juga akan menampilkan sepakbola ngeyel ala Malangan demi misi mencuri poin. Apalagi Arema di Maladewa tak sendirian, karena ada Aremania yang hadir untuk mendukung tim kebanggaannya memenangkan pertandingan.

Berikut ini perkiraan starting line-up kedua tim.
MAZIYA S&Rc
(MALADEWA)

M. Imran
Waheed, Dinev, M Samdhooh, Ali Amdaan
M. Arif, Ahmed, Mansaray, Moosa
Assadulla, Hassan
AREMA
(INDONESIA)

Kurnia Meiga
Benny W, Purwaka, V Igbonefo, Gathuessi
Arif S, A Bustomi (C), Juan Revi, Dendi
Gonzales, Beto

0 comments:

Post a Comment