Friday 14 March 2014

Arema - Consadole Sapporo Nyatakan Atmosfer Stadion Kanjuruhan Lebih Bagus


Kabar Aremania | Kabar Arema | Berita Arema | Arema | Aremania | Salam Satu Jiwa -  Pertandingan AFC Cup antara Arema Cronus melawan Hanoi T&T Selasa kemarin (11/3) disaksikan langsung oleh perwakilan dari klub J2 League Consadole Sapporo. General Manager klub tersebut Hirokatsu Mikami memberikan pujian kalau atmosfer di Stadion Kanjuruhan lebih baik ketimbang di Liga Jepang.

”Pengelolaan Stadion dan Suporter di sini (Malang) lebih bagus,” kata Hirokatsu.
Dalam pertandingan kedua AFC Cup tersebut, Stadion Kanjuruhan yang berkapasitas 40 ribu penonton memang penuh sesak. Selain itu, Aremania juga terus memberikan dukungan kepada tim meskipun pertandingan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu.

Faktor ini pula yang membuat Consadole Sapporo semakin bersemangat untuk bekerjasama dengan Arema Cronus. Rencananya, tim asal Jepang ini akan menularkan menularkan ilmu pembinaan pemain muda kepada Arema Cronus.

Tapi disamping itu, klub yang didirikan sejak tahun 1935 ini juga akan mempromosikan J-League dan daerah Kepulauan Hokkaido khususnya kota Sapporo kepada Aremania. ”Kami ingin mendekatkan nama Hokkaido dan Sapporo di sini,” lanjut Hirokatsu.

0 comments:

Post a Comment